Thursday, November 12, 2015

De Gea Sangat Bahagia Di MU Setelah Melewati Masalah Sulit.

De Gea Sangat Bahagia Di MU Setelah Melewati Masalah Sulit.


Judigame - Bursa transfer musim panas lantas jadi peristiwa susah untuk David De Gea. Sesudah seluruhnya spekulasi masalah saat depannya selesai, De Gea saat ini terasa bahagia berbarengan Manchester United. 

Selama bursa transfer musim panas lantas, De Gea santer diberitakan bakal geser ke Real Madrid. Saga transfer penjaga gawang berumur 25 th. itu berlarut-larut serta belum usai waktu musim telah bergulir. 

Sepanjang masa depannya jadi spekulasi, De Gea dipinggirkan oleh Louis van Gaal. Dia sekalipun tak masuk ke scuad MU dalam sebagian kompetisi dimuka musim. Van Gaal pilih Sergio Romero untuk mengawal gawang MU. 

Selanjutnya De Gea urung pindah ke Madrid sesudah transfernya batal di hari paling akhir bursa. De Gea lalu malah perpanjang kontraknya berbarengan ‘Setan Merah’ sampai 2019. Mulai sejak waktu itu, De Gea kembali jadi pilihan paling utama Van Gaal. 

“Saya terasa di peristiwa itu bahwa perpanjang kontrak yaitu hal paling baik untuk dikerjakan. Saya saat ini betul-betul bahagia, di satu diantara club paling besar didunia, dimana saya terasa di cintai oleh fans, ” tutur De Gea pada ESPN Deportes seperti diambil ESPN FC. 

“Tidak ada yang mengecewakan saya, inilah yang berlangsung. Anda mesti lihat ke depan serta saya saat ini sangatlah bahagia, ” lanjut penjaga gawang asal Spanyol itu. 

“Selama bursa transfer semuanya dapat berlangsung, seluruhnya dapat beralih dalam satu menit. Sepakbola seperti itu. Ada momen-momen susah, momen-momen aneh, namun itu menolong Anda jadi lebih dewasa. Jadi lebih kuat, ” tuturnya. 

Supporter MU juga dimaksud De Gea mempunyai peran dalam membuatnya terasa nyaman sesudah musim panas yang berat. Sambutan baik umum Old Trafford di kompetisi pertamanya sesudah pernah ditepikan Van Gaal, melawan Liverpool di kandang sendiri, membuatnya berkesan. 

“Pertandingan pertama, sesudah seluruhnya yang berlangsung, sungguh mengesankan. Langkah Old Trafford terima saya, buat merinding. Sangatlah susah untuk melukiskan hari itu. Saya betul-betul mengapresiasinya, ” ucap De Gea.

No comments:

Post a Comment